Skip to content

Vivo V21 5G Resmi Meluncur,Intip Spesifikasinya

Sumber foto Gizmologi.id

Sukabumi-BanyakBerita.com-Seri terbaru dari vivo V-Series, yaitu vivo V21 5G resmi meluncur di Indonesia.

Melalui online grand launch,ponsel ini dirilis yang ditayangkan secara langsung di kanal media sosial resmi vivo Indonesia pada hari ini.

Secara resmi,Vivo V21 5G menjadi smartphone pertama di Indonesia yang memiliki teknologi Dual OIS Night Camera dan juga telah dilengkapi dengan Ultra Slim Matte Design, kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, serta Dual Mode 5G.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengatakan,”“Vivo V21 5G hadir dengan kamera depan terdepan di industri, desain ramping, perangkat keras dan perangkat lunak yang kuat, dirancang untuk menawarkan pengalaman unik yang akan membantu pengguna menikmati setiap momen dan menjadi inspirasi bagi sekitarnya,”jelasnya

Diklaim sebagai smartphone pertama di Indonesia,Vivo V21 5G memiliki fitur Dual OIS, di mana kedua kamera pada smartphone ini, baik kamera depan maupun kamera belakang, ditenagai dengan Optical Image Stabilization (OIS) yang akan menangkap foto dan video dengan hasil stabil dan jernih.

Tak hanya itu saja,kedua kamera juga memiliki kemampun Ultra Stable Video yang menggabungkan teknologi OIS dan EIS (Electronic Image Stabilization), sehingga hasil video lebih stabil karena berfokus pada objek.

Kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie pada vivo V21 5G telah mengalami peningkatan algoritma AI Night Portrait yang akan mendukung ketepatan dalam pengambilan gambar sehingga gambar yang dihasilkan tetap stabil dan terang walau di ambil pada malam hari.

Vivo V21 5G cocok untuk mendukung kegiatan pembuatan konten media sosial atau live streaming,k arena smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual Selfie Spotlight berukuran 1mm yang terletak di sebelah kanan dan kiri kamera depan dan dibuat khusus sebagai cahaya tambahan untuk meningkatkan kualitas selfie.

Dibagian kamera belakangnya, Vivo V21 5G dibekali dengan 3 modul kamera, terdiri dari 64MP OIS Night Camera sebagai kamera utama, serta 8MP Multimode Camera yang bisa digunakan untuk Super-Wide Angle dan Bokeh Effect serta 2MP Macro Camera.

kamera belakang juga sudah berkualitas 4K Video.Vivo V21 5G dengan prosesor Mediatek Dimensity 800U (clock speed hingga 2,4GHz) dilengkapi dengan teknologi 8GB + 3GB Extended RAM, yang mampu menambah RAM menjadi 11GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB. Vivo V21 5G juga menyematkan kapasitas memori internal 128GB ROM.

Vivo V21 5G memiliki kapasitas baterai 4000mAh dengan kemampuan pengisian baterai 33W FlashCharge, diklaim mampu mengisi ulang daya hingga 63% dalam waktu 30 menit.

Bagaimana sahabat,apakah kalian tertarik untuk membelinya!

Isma
T/b

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X