Skip to content

Usai Hajar Korban di Jakbar,Ketua Geng motor Akhirnya Ditangkap

Ilustrasi penangkapan/Humas Polrestabes Bandung

Jakarta-BanyakBerita.comTim Unit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat berhasil menangkap geng motor yang tega menganiaya korban nya saat di Begal hingga babak belur.

Kejadian pembegalan ini bermula pada hari Rabu, (16/6/2021) kala itu korban bersama rekannya menaiki sepeda motor di Jalan Kerajinan, Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat,korban di cegat oleh pelaku begal dengan beberapa temannya.

Salah seorang pelaku berinisial WM merampas kunci motor korban,para pelaku juga yang lainnya berusaha merampas HP milik korban dan juga menganiaya nya.

Pelaku WM kemudian memukul wajah korban bagian pipi dan menendang menggunakan kaki,sedangkan pelaku MR (18) memukul korban bagian perut dan dada.

Tak tinggal diam,korban pun kemudian melaporkan kasus ini kepolisi,lalu ke esokan harinya saat sedang patroli polisi yang melihat terduga akhirnya berhasil menangkapnya.

“Anggota Buser dipimpin Kasubnit mengejar pelaku dan melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku yang berinisial WM selaku ketua geng motor dan rekannya MR,” ungkap Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Iverson Manossoh kepada wartawan, Jumat, (18/6/2021).

Polisi sendiri masih menyelidiki kasus tersebut dan melakukan pengembangan.

Atas perbuatannya nya itu para tersangka dikenakan Pasal 365 KUHP.

B/bs

Editor ibnu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X