Skip to content

SAYA PENCITA SENI JADI DALAM KEADAAN APAPUN TERUS BERKARYA

BANYAKBERITA. COM– Sejak Pemerintah memberlakukan aturan untuk mencegah dan menanggulangi covid-19 semua sektor usaha termasuk dunia hiburan nyaris tidak berkembang atau bisa dikatakan mati suri.

Terutama dunia sektor parawisata dan dunia hiburan yang telak terkena dampak PPKM yang berlakukan oleh pemerintah.

Akan tetapi tidak jauh beda dengan dunia seni tarik suara yang nyaris para seniman tidak bisa berbuat apa-apa, di masa pandemi seperti ini semua hanya bisa pasrah dengan keadaan.

Lain hal nya dengan yang satu ini Millenium record salah satu label musik terus menghasilkan karya-karya yang menjadi salah satu pilihan dari sekian banyak jebolan penyanyi atau artis.

Salah satunya millenium record sedang launcing lagu yang di bawakan oleh Neng dessy dengan judul lagu Gejolak Cinta yang akhir-akhir ini tidak asing lagi di dengar oleh penikmat musik yang beraliran dangdut tersebut.

“saya mah pecinta seni jadi dalam keadaan PPKM pun tetap berkarya, semoga cepat berakhir pandemi di negara kita jadi bisa beraktivitas seperti semula”ungkap Neng Dessy kepada banyakberita.com saat dikonfirmasi via telepon ,senin (9/8/21).

Lagu Gejolak Cinta yang dibawakan Neng dessy tidak luput dari perhatian para pecinta musik, Dicky selaku music director salah satu radio mengatakan “Di radio emang lagi kurang lagu-lagu baru akhir -akhir ini tetapi dengan hadir nya lagu Gejolak Cinta yang dibawakan oleh Neng Dessy cukup untuk membuktikan bahwa dunia musik kita tidak tenggelam”ucapnya.

S/a
editor A/zs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X