Skip to content

POLISI RINGKUS TIGA PEMBOBOL GUDANG

Foto @polsek lubeg

Padang-banyakberita.com-Ketiga pelaku yang di duga melakukan tindak pidana pembobolan gudang berhasil di tangkap Polsek Lubuk Begalung para pelaku melakukan pembobolan di sebuah gudang milik PT Incasi Raya di Kelurahan Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Ketiganya berhasil di tangkap pada hari Jumat (14/1/22) di tiga lokasi yang berbeda,namun satu dari ketiganya berhasil melarikan diri.

Melansir Instagram Polsek Lubuk Begalung @polsek.lubeg pada Sabtu (15/1/22),diketahui pelaku pertama ditangkap di salah satu pasar yang berada di pagi Parak Laweh sekira pukul 18.30 WIB.

Menurut pernyataan Polsek Lubuk Begalung mengatakan“Setelah dilakukan interogasi kepada pelaku pertama, didapati tiga pelaku lain. lanjutnya Polsek Lubuk Begalung, dilakukan penangkapan terhadap pelaku kedua di PT Incasi Raya pada pukul 19.00 WIB.”

Kemudian, pelaku yan ketiga diamankan di rumahnya yang berada di Jalan Gurun Laweh.

Sementara itu untuk pelaku keempat berhasil melarikan diri.

Polsek Lubuk Begalung menerangkan, penangkapan para pelaku ini bermula ketika adanya laporan dari masyarakat bahwa telah adanya pencurian di sebuah gudang milik PT Incasi Raya.

Setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku, ketiga pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan pencurian onderdil mesin genset dan besi yang ada di dalam gudang tersebut.

Polsek Lubuk Begalung juga menerangkan bahwa aksi para pelaku melakukan pencurian itu dengan cara memanjat dan merusak dinding gudang tersebut.

Kini Para pelaku beserta barang buktinya telah dibawa dan diamankan ke Polsek Lubuk Begalung. Untuk mempertanggungkan perbuatan nya ketiga telah menjalani proses hukum lebih lanjut sesuai dengan Pasal 363 KUHP.

Cfsa/sa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X