Skip to content

PKS LAKUKAN KUNJUNGAN BALASAN KE DEMOKRAT

Sumber foto sindonews

Jakarta-banyakberita.com- Agus Harimurti Yudhoyono dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (22/4/2021).

Herzaky mengatakan, Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY telah bersilaturahmi dengan Partai Golkar, PKB, PKS, PAN, dan PPP guna membuka komunikasi dengan semua partai politik.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari PKS, setelah sebelumnya Ketum AHY bersama petinggi Partai Demokrat melakukan kunjungan ke Kantor PKS beberapa waktu lalu,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Rabu (21/04/21).

Silaturahmi, kata dia, tidak hanya untuk menjembatani perbedaan pandangan yang kadang muncul.

“Melainkan juga untuk menyatukan energi positif dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan besar bangsa ini,” tambahnya.

Menurut dia, silaturahmi antara Demokrat dan PKS dapat memberi kontribusi positif dan teladan baik bagi rakyat Indonesia dalam membangun peradaban politik yang sehat.

Terlebih, kata Herzaky, Indonesia sedang menghadapi tiga masalah besar yakni masalah di bidang kesehatan, ekonomi, dan demokrasi.

Kita sangat berharap pertemuan dari petinggi petinggi partai politik menghadirkan satu tindakan yang berpihak terhadap rakyat,tidak hanya membicarakan dukungan atau strtegi di tahun politik nanti,akan tetapi merumuskan dan menjalakan untuk kesejahtraan rakyat bukan individu atau golongan nya sendiri.

S/a

Editor s/a

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X