Skip to content

Penyanyi Nick Jonas Terpilih Sebagai Pembawa Acara Billboard Music Awards 2021

Sumber foto:Mundo Deportivo

As-BanyakBerita.com-Acara ajang musik bergengsi Billboard Music Awards 2021

Digelar pada 23 Mei 2021 waktu Amerika Serikat,di kesempatan ini penyanyi Nick Jonas akan jadi pembawa acara di ajang musik bergengsi itu.

Diketahui Nick Jonas menggantikan penyanyi Kelly Clarkson yang selama tiga tahun berturut-turut selalu memandu acara tersebut.

Karena ini merupakan kali pertama Nick Jonas menjadi pembaca acara Billboard Music Awards 2021.

Jonas dan Clarkson, adalah dua dari lima musisi yang menjadi pembawa acara tersebut selama bertahun-tahun, bersama Phil Collins, LL Cool J dan Ludacris.

Karena dipilih menjadi pemandu acara dan merasa terhormat ia membagikan video dirinya berpura-pura mendapatkan penghargaan “pembawa acara terbaik yang pernah ada” sembari menghubungi Joe.

Ia bersama Joe di Jonas Brothers memenangkan tiga Billboard Music Awards tahun lalu,kategori top duo / grup, top radio songs artist and top radio song untuk lagu “Sucker,” lagu pertama mereka yang menduduki peringkat pertama di Billboard Hot 100.

Jonas Brothers mendulang popularitas sebagai artis pop remaja dari tahun 2007-2010, dengan album yang pernah memuncaki Billboard 200.

Mereka juga pernah masuk nominasi Grammy untuk artis pendatang baru terbaik.

Sebagai seorang aktor, Nick telah muncul di film-film seperti”Jumanji: Welcome to the Jungle”, “Midway” dan “Chaos Walking”.

Pemilihan Nick sebagai pembawa acara diumumkan pada Jumat (30/4) atau satu hari setelah finalis BBMA tahun ini diumumkan. The Weeknd masuk dalam daftarnominasi utama tahun ini dengan 16 kategori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X