Skip to content

PENGAMAT, PDIP BINGUNG PILIH PUAN ATAU GANJAR?COBA NAMA YANG SATU INI

 

Foto indonews.id

Jakarta-banyakberita.com-Pengamat politik, Hendri Satrio alias Hensat, mengusulkan agar PDI-Perjuangan mencalonkan Budiman Sudjatmiko sebagai Calon Presiden 2024. Menurutnya, hal itu dilakukan dari pada PDIP terjebak antara dua pilihan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani.

“Daripada PDI-Perjuangan terjebak kebingungan tingkat tinggi tentang siapa yang mau diusung ke Pilpres antara Ganjar atau Puan, lebih baik pertimbangkan untuk usung Budiman Sudjatmiko, rekam jejak jelas, visioner, memahami Inovasi teknologi, bagaimana Mas,” ujar Hensat dikutip Kamis (21/10/21).

Hensat bilang, Budiman punya rekam jejak jelas. Selain memahami tekhnologi, Budiman juga merupakan aktivis perjuangan pada rezim orde baru.

“Apakah ada yang pernah dengar jejak perjuangan Puan atau Ganjar saat Zaman Soeharto, berjuang meruntuhkan Orde Baru? Ayo ada gak?” kata Hemsat.

“Atau ada yang pernah dengar ide inovatif Ganjar atau Puan dalam perkembangan teknologi yang jelas akan memiliki peran signifikan dalam persaingan antar negara di masa depan?” sambungnya.

Sekedar diketahui, elektabilitas politisi Ganjar Pranowo kini tempati urutan pertama dalam survei yang digelar Center for Political Communication Studies (CPCS).

Ganjar Pranowo meraih 17,2 persen. Sementara Prabowo Subianto 16,4 persen.

Prabowo Subianto, yang kerap unggul di posisi pertama, kini tergeser di urutan kedua. Sementara Anies Baswedan urutan ke empat sebesar 8,5 persen setelah Ridwan Ke tiga sebesar 13,5.

Sa/Nlm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X