Skip to content

WISATA KE PELABUHAN RATU MACET TOTAL

 

Sukabumi-Banyakberita.com-Lebaran tahun ini sungguh sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,disaat pemerintah melonggarkan dan mengizinkan masyarakat untuk pulang kampung (Mudik) di saat lebaran tahun ini.

Libur panjang di saat lebaran di manfaatkan oleh warga masyarakat untuk berlibur beserta keluarga menikmati berbagai objek wisata seperti pelabuhan ratu untuk menikmati indahnya suasana pantai selatan.

Akan terapi disaat semua masyarakat berlibur ini menjadikan dampak yang sangat besar dari segala segi termasuk arus lalulintas yang terlihat macet total sehingga kendaraan nyaris tidak bisa bergerak dikarenakan banyaknya pengunjung yang datang ke pelabuhan ratu,rabu (4/5/22).

Kemacetan terlihat di simpang gunung batak,para pengguna jalan nyaris tidak bergerak dikarenakan banyaknya kendaraan yang masuk ke arah karang Hawu atau sebaliknya,kemacetan mengular sampai beberapa kilo meter.

Marwansyah salah satu pengguna jalan menyesalkan kejadian tersebut karena ia bersama keluarga akan berlibur di karang Hawu malah terjebak macet,”saya berangkat tadi subuh dari rumah bersama keluarga dan saya tidak tau se rame ini,malah macet begini,”ungkapnya.

Begitu pun hal serupa di sampaikan pengunjung asal cianjur Maria mengatakan,”wah kalo tahu begini saya tidak kesini mungkin ke ujung genteng saja main nya,saya bawa anak kecil jadi repot kalo macet begini,ucapnya.

Pelabuhan ratu adalah tempat wisata yang banyak di buru oleh para pecinta pantai,pantai Selatan ini terkenal dengan keindahan pantai dan berbagai objek wisata lainnya sehingga banyak masyarakat jika berlibur memilih untuk ke pantai selatan pelabuhan ratu.

Sa/rjh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X