Skip to content

PEDAGANG DI CISAAT SUKABUMI, TEWAS DITUSUK

 

Foto ilustrasi nusabali. ComSUKABUMI-BANYAKBERITA.COM-Kejadian penganiyaan seorang pedagang yang mengakibatkan satu nyawa melayang dengan tusukan pedang yang mengenai perut korban.

Korban yang diketahui bernama H. Jaeni yang tinggal di Kampung Citongkor, Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, kabupaten Sukabumi ,meninggal dunia dan langsung dilarikan ke rumah sakit R. Syamsudin untuk dilakukan otopsi, sabtu(17/7/21).

Korban bersama saksi sedang akan berjualan membawa gerobak didalam Gang, tiba-tiba berpapasan dengan diduga pelaku yang menggunakan sepeda motor, sehingga terjadi selisih paham, sehingga diduga merasa tidak enak dan langsung pergi meninggalkan lokasi,

setelah itu diduga pelaku kembali menuju korban dengan membawa senjata tajam jenis samurai dan langsung menusuk kearah perut korban, dan langsung terkapar selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia. pelaku yang kabur kini dalam pengejaran polisi.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwenang dan kejadian tersebut kini sedang di dalami oleh Polsek cisaat.

Somdani
Editor Rif

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X