Skip to content

PDIP-GERINDRA “SIAP-SIAP”

 

Foto liputan 6

JAKARTA-BANYAKBERITA.COM-Dua partai politik besar yaitu Partai Gerindra dan PDIP kembali melakukan pertemuan. Kali ini, rombongan Gerindra yang berkunjung ke Kantor DPP PDIP, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, Selasa (24/8/21).

Walaupun kedua pihak tak menjelaskan secara rinci pembahasan yang terjadi dalam silaturahmi itu.

Beberapa pihak yakin ada pembahasan soal persiapan Pilpres 2024. Termasuk salah satunya soal isu paket Prabowo Subianto-Puan Maharani.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku pertemuan antara dirinya dan elite-elite PDIP tidak hanya berhenti sampai saat ini.

Melainkan dia berharap ada pertemuan-pertemuan lanjutan.

“Terus terang buat kami dan kita semua ini injakan kaki pertama di kantor DPP PDIP. Kami berharap ini bukanlah injakan kaki terakhir dan sering menginjakan kaki di sini bersama-sama,” ujar Muzani di lokasi, Selasa (24/8/21).

Wakil Ketua MPR ini menambahkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan salam kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Kata dia, pertemuan dua partai politik ini dinilai perlu apalagi saat ini Indonesia sedang me“Karena dalam situasi seperti ini negara bangsa bahkan pemerintah memerlukan dukungan besar dari seluruh kekuatan partai politik dan komponen partai politik, tentang apa dan langkah yang diambil pemerintah supaya baik dan benar,” katanya.

Sementara terpisah, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengaku sengaja menyajikan menu khusus wedang ronde supaya menghangatkan persahabatan antara dua partai ini.

“Jadi ini juga kita sajikan menu khusus ada dalam bukunya Bung Karno Mustika Rasa. Jadi ini wedang ronde hangat kalau diminum semoga menghangatkan seluruh persahabatan kita bersama,” pungkasnya.

S/a
editor B/sa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X