Skip to content

PARTAI PKB KABUPATEN SUKABUMI RAYAKAN HARLAH YANG KE -24

 

Sukabumi-banyakberita.com-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
Mengadakan acara harlah atau ulang tahun ke- 24 di salah satu cafe di Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, senin (7/8/22).

Acara di hadiri Sekjen dewan suro, Sukama dan Sekjen DPC, H. usep termasuk dan simpatisan Partai PKB.

Di Kabupaten Sukabumi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) menyambut peringatan Hari Lahir (Harlah) PKB ke-24 dengan menggelar Syukuran yang dilaksanakan di Saung Geulis Hotel, Jalan Raya Situ Gunung, KM 2,5 Cisaat, Desa Gunung jaya, Sukabumi.

“ini dalam rangka Tasyakur Bin Ni’mah kita sudah umur 24 tahun, artinya setahun lagi itu momentum yang pas untuk membuat PKB menjadi partai besar dan jadi partai pemenang di pemilu 2024 nanti,” ungkap Ketua Tanfidziyah DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Hasim Adnan.

Lanjutnya, dalam sejarah Sirah Nabawiyah pertama kali Rasulullah dapat Wahyu di usia 25 tahun, dirinya pun berharap di usia ke-25 nanti menjadi momentum partai untuk bangkit dalam menghadapi pemilu di tahun 2024, ujarnya.

“Mudah-mudahan PKB ketika umur 25 tahun,itu artinya sebentar lagi menghadapi pemilu 2024 kita menjadi partai yang semakin berkah,semakin bermanfaat dan dipercaya oleh masyarakat,”ucapnya.

Di tempat yang sama Sekretaris DPC PKB yang juga anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, H.Usep mengatakan,” bahwa selain kegiatan syukuran juga dimeriahkan dengan perlombaan-perlombaan, untuk memeriahkan acara,” tuturnya.

“Seperti fashion show dan yang lainnya serta pelepasan balon yang dimana pelepasan balon itu, disitu ada bendera PKB yang mana Di bendera itu tertulis andaikata siapa yang mendapatkan bendera PKB itu ada door prize berupa uang Rp.2.000.000 untuk masyarakat sekitar,”jelasnya.

Lebih lanjut,dirinya mengungkapkan rasa syukur bisa menjadi bagian dari PKB dan berniat mencalonkan diri lagi pada 2024.

“InsyaAllah di tahun 2024 nanti saya maju lagi mencalonkan diri di dapil 4, mudah-mudahan dapil 4 bisa 2 kursi dan intinya dari 6 kursi minimal bisa jadi 8 kursi serta PKB menjadi pemenang di pemilu 2024,”pungkasnya.

Somdani/Azsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X