Skip to content

Menarik!Member Suju Pakai Baju Batik Dari Rancangan Ridwan Kamil

Sumber foto:Instagram/@xxteukxx

Seoul-BanyakBerita.com-Leeteuk dan Yesung dua personil boy group Super Junior (SuJu) kembali menjadi perhatian warganet setelah keduanya mengunggah foto yang nampak mengenakan baju batik dilaman Instagram milik keduanya.

Yang menjadi perhatian,menariknya baju batik yang dikenakan keduanya merupakan rancangan dari Gubernur Bandung,Jawa barat yakni Ridwan Kamil.

Hal itu diketahui Karena keduanya mengucapkan terima kasih kepada Kang Emil dalam sebuah foto dengan captionnya,pada Senin (24/5/21).

Melalui akun Instagramnya @xxteukxx, Leeteuk tampil mengenakan kemeja batik bermotif Megamendung khas Cirebon dengan warna dasar merah. Motif Mega Mendung sendiri memiliki bentuk menyerupai awan dengan lengkung yang tegas.

“Menerima hadiah batik yang dirancangnya sendiri. Terima kasih Ridwan Kamil untuk desain batik ini. Terima kasih Jawa Barat dan Indonesia. Aku mencintaimu,” tulis Leeteuk.

Tak hanya Leeteuk,Yesung juga mengunggah foto dirinya mengenakan batik bermotif Garuda Kujang Kencana.

“Apa itu cocok untukmu? Terima kasih kepada Ridwan Kamil yang merancang batik ini. Terima kasih untuk Jawa Barat dan Indonesia. Aku cinta kamu,” tulis Yesung dalam keterangan foto Instagramnya.

Menariknya dari unggahan tersebut yaitu Yesung mengucapkan terima kasih kepada Kang Emil,dan masyarakat Indonesia dalam bentuk tulisan bahasa Indonesia.

“Apa itu cocok untukmu? Terima kasih kepada Ridwan Kamil yang merancang batik ini. Terima kasih untuk Jawa Barat dan Indonesia. Aku cinta kamu,” tulis Yesung dalam keterangan foto Instagramnya.

Kemudian Kang Emil pun menanggapi postingan dari Member Boy SuJu tersebut dengan kembali mengunggah potret keduanya dilaman Instagram milik pribadinya.

Ia juga mengucapkan terimakasih karena telah memakai rancangan Khas Jawa Barat.

“Thank you KPop stars @xxteukxx and @yesung1106 of @superjunior for wearing west java batik @batikkomar that i designed,” tulis Ridwan Kamil melalui laman Instagram @ridwankamil pada Senin (24/5).

“You are now officially ready for “pergi kondangan” or “ikut pilkada” in Indonesia. Khamsahamnida from your Hyung,” tulis nya

B/sa
Editor R/p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X