Skip to content

MANTAN KETUA DPC PPP BERBONDONG-BONDONG PINDAH KE PAN KOTA SUKABUMI

 

Sukabumi-banyakberita.com-Menuju tahun politik di 2024 semua partai politik sedang berbenah mempersiapkan untuk menjadi kontestasi dan menjadi yang terbaik untuk menarik simpati rakyat ,akan tetapi ada pemandangan yang cukup kontras dengan perpindahan sikap pilihan politik secara besar-besaran, mantan ketua DPC PPP Kota Sukabumi dua periode hijrah ke partai PAN kota Sukabumi.

Saat dikonfirmasi banyakberita.com Yanti Indri menjelaskan,”kita sekarang sudah di luar institusi PPP Kota Sukabumi,politik itu dinamis kalau pun sekarang ada deklarasi atau hijrah itu sebuah sikap politik yang rasional dan hijrah itu rasional jadi dalam menentukan sebuah sikap harus ada kenyamanan dan PAN setelah mempelajari AD/ART nya cocok dengan kita dan sekarang saya sudah di PAN, jelasnya.

“Saya akan Memperjuangkan,mambantu membesarkan PAN selayaknya saya pada 39 tahun berjuang di PPP dan saya bersama temen-temen membutuhkan wadah yang dinamis sinergis dan itu ada di PAN”,ucapnya selasa (20/10/21).

Di saat disinggung tentang kenapa memilih PAN Buya sapaan akrabnya mengatakan, “ternyata PAN itu luar biasa AD/ART nya yang bisa mengakomodir terutama ketua DPW nya Desy Ratnasari dia welcome, ramah dan sejuk
dan sebetulnya untuk menggabungkan itu tidak harus diterima atau tidak,kita pilih PAN saja sudah selesai”,pungkasnya.

Menanggapi atas deklarasi atau hijrah secara besar-besaran,Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman M. Yusuf mengatakan, “dengan pindahnya Pro Buya ke PAN itu sebuah kebahagiaan dan kebanggaan sehingga dengan ketokohannya kader PAN akan bertambah tentunya spirit dan energi baru bagi kami,makanya kita akan buat beliau dan pengikutnya nyaman,

Makanya kami memperlakukannya dengan spesial itupun berlaku kepada siapapun yang mau bergabung di partai PAN kita berjuang bersama untuk mewujudkan cita-cita kita yaitu menuju 2024 dengan capaian kursi di parlemen kita bertambah”,ucapnya.

Ia pun menambahkan,”sebelum pindah ke PAN sering berkomunikasi, saya anggap seperti kakak sediri dan perlu diakui beliau adalah tokoh perempuan yang pernah menjabat 2 periode ketua di PPP kota Sukabumi dan 5 periode anggota DPRD kota Sukabumi”

“untuk menjadi pengurus ada beberapa peluang seperti menjadi sayap partai atau yang lainnya akan tetapi seperti yang diucapkan bu Yanti sendiri menjadi kader partai PAN saja sudah bangga”

“Yang artinya dengan deklarasi itu sudah jelas suatu pernyataan sikap menjadi kader PAN dan secara sistematis itu sudah resmi menjadi kader PAN”, pungkas, Usman M. Yusuf.

Somdani/sa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X