Skip to content

KUNJUNGAN KADIS DISNAKERTRANS KAB.SUKABUMI KE DPC SPN PENUH MAKNA

 

Sukabumi-banyakberita.com-Guna menjalin silaturahmi sekaligus menampung aspirasi saran dan masukan, Kepala dinas tenaga kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sukabumi Usman Jaelani, SH,.MM silaturahim ke Dpc serikat Pekerja Nasional(SPN) di Jalan perintis kemerdekaan No. 97 Kp. kebon randu Rt 02/22 kel.cibadak, Kec.cibadak, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, sambil berbincang-bincang santai penuh keakraban yang disambut langsung oleh ketua Dpc Spn Sukabumi Budi Mulyadi, Kadisnakertrans menyampaikan bahwa kegiatan Silaturahmi dalam masa lebaran idul Fitri, dimana dalam silaturahmi nya ini membawa dampak positif ke Dpc Spn kabupaten Sukabumi, Demi memajukan buruh/ pekerja di Sukabumi.

Dalam hal ini, Kadisnakertrans menerima secara terbuka saran dan masukan dari para serikat pekerja, dimana masukan ini masih di wacanakan.

Kadisnakertrans Usman Jaelani, SH,.MM mengatakan”kegiatan ini adalah informan dimana dalam rangka IdulFitri dan keliling bertemu dengan teman-teman serikat buruh, ada sedikit wacana yang kita sampaikan ke teman-teman serikat buruh dan belum menjadi program, untuk kedepannya bisa terealisasi, ” ujar Usman Jaelani Rabu 11 Mei 2022

Dalam kesempatan ini ketua Dpc Spn Budi Mulyadi Sukabumi berterimakasih atas kunjungan dari Kadisnakertrans mengatakan” Ini merupakan silaturahmi masa lebaran idulfitri, Pak kadis membawa oleh-oleh kepada kami 4 wacana dimana pertama kami tidak semata hanya memikirkan buruh yang bekerja di serikat ini saja tetapi diluar buru atau calon pekerja juga, kedua mengenai perumahan secara cicilan bisa terjangkau yang di wacanakan ketiga pengadaan koperasi bisa mewujudkan kesejahteraan sisi ekonomi karyawan keempat usaha di bidang seperti pulsa yang bisa dikelola oleh karyawan ini adalah wacana yang sangat baik insyaallah akan terealisasi oleh kami” pungkasnya.

Somdani/Rjh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X