Skip to content

KETUA PPP KOTA SUKABUMI ANGKAT BICARA SOAL TOKOHNYA PINDAH KE PARTAI LAIN

 

Sukabumi-banyakberita.com-Salah satu tokoh dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berpindah haluan ke Partai Amanat Nasional (PAN) tidak luput dari beragamnya komentar dari kalangan politikus hingga masyarakat biasa,setelah dilaksanakan nya deklarasi beberapa waktu lalu Ketua DPC PPP Kota Sukabumi Hj. Ima Slamet ikut memberi tanggapan tentang salah satu tokohnya pindah ke partai lain.

“Kalau di politik itu biasa terjadi semua orang punya hak dan itu hak politik seseorang mau dimana juga silahkan”, ungkap Ima Slamet Ketua DPC PPP Kota Sukabumi,
kepada banyakberita.com,kamis (21/10/21).

Di saat di singgung tentang perpindahan salah satu tokohnya ke partai lain Ima menjelaskan,”ya kalau sudah jadi 2 periode ketua DPC dan 5 kali anggota DPRD kalau itu sudah dilalui ya itu hak beliau”,ujarnya.

Ia pun menambahkan,”Di PPP Kota Sukabumi itu pernah terjadi sebelum nya persis seperti itu pernah deklarasi tetapi alhamdulillah setelah itu PPP malah tambah suara dan menambah kursi dewan di DPRD dan sekarang pun mudah-mudahan seperti itu”tuturnya.

sebelumnya diberitakan mantan ketua DPC PPP Kota Sukabumi Yanti Indri telah pindah haluan ke partai PAN dengan melaksanakan deklarasi beberapa waktu yang lalu.

Selanjutnya,menanggapi hal tersebut Ima menjelaskan tidak ada kekhawatiran dalam hal pindahnya mantan Ketua DPC nya ke partai lain.

“Bicara kekhawatiran ya masih jauh kan momennya pun di 2024,tidak menutup kemungkinan masyarakat atau orang,memiliki pilihan masing-masing dan tidak menutup kemungkinan dari partai lain pun masuk ke PPP, ya kita lihat saja,kita jangan sombong diri atau pesimis ya kita lihat saja nanti,kan itu belum terjadi”,

“Untuk masalah untung-rugi atas perpindahan beliau,ya kita lihat saja nanti,tetapi kan ada atau tidak adanya tokoh PPP, Partai PPP tetap ada tinggal kita berbenah diri supaya lebih baik,semoga hikmah dari kejadian ini kembali ke masa lalu, ya yang tadi itu malah dulu lebih besar-besaran lagi, ketika tokoh politiknya atau mantan ketua DPC nya pindah ke partai lain malah PPP nambah kursi”,

“Ya kalo disebut berkhianat itu tinggal gimana kita menilainya saja kan tadi,sudah menjadi 2 periode ketua DPC, 5 periode anggota DPRD lantas hari ini pindah ke partai lain ya artikan aja masing-masing jangan saya yang ngomong”

“Kita saling mendoakan saja semoga beliau yang sudah merasa tidak nyaman di partai, semoga di sana lebih nyaman, kita semua mendoakan nya.

Seperti hal nya Sekjen PPP Kota Sukabumi Hermansyah ikut mengomentari hal tersebut”ya mengapresiasi dan itu hak politik beliau”,ungkapnya kepada banyakberita.com, di kediaman nya.

Herman pun menambahkan”untuk kekosongan pengurus mungkin sama di semua partai dan waktu di kepemimpinan beliau juga pernah terjadi ada yang mengundurkan diri atau tidak aktif sama di saat beliau menjabat,baik di tingkat DPC dan PAC sama lah tidak jauh beda,cuma sekarang bedanya terpublikasikan secara luas dan berkelompok,satu ikatan,akan tetapi waktu jaman beliau juga banyak tetapi dulu secara personal itu bedanya”,pungkasnya.

Somdani/Sa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X