Skip to content

GRABCAR ANIAYA PENUMPANG

 

Foto instagram

Jakarta-BanyakBerita.com-Jagat media sosial sedang diramaikan oleh pengakuan cerita seorang wanita yang mengalami penganiayaan oleh seorang driver grabcar yang terjadi di Jakarta Barat.

Terlihat dari postingan yang di unggah oleh akun @noviatambrani,yang dilihat BanyakBerita.com Ada foto wajah wanita yang terluka.namun tidak hanya dibagian wajah saja terlihat juga di bagian tangan terdapat bercak darah dan luka.

Ia juga mengunggah foto seorang laki-laki yang di duga adalah driver grabcar tersebut.

Tidak hanya itu saja,akun tersebut juga menceritakan kronologi hingga membuatnya seperti itu,ia menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi sekira pukul 02.00 dini hari tadi saat dirinya menaiki mobil grabcar.

“Awalnya gw muntah di mobil (muntahnya buka jendela dan tongolin kepala keluar) sama sekali gk kena bagian dalam mobil driver grab dan sepanjang perjalanan driver itu ngedumel terus,” tulis akun tersebut dalam postinganya seperti dilihat pada Jumat (24/12/2021).

Korban mengaku saat itu dirinya menyebut akan mengganti ongkos cuci mobil dari sopir tersebut. Setelah sampai tujuan, korban memberikan uang tips senilai Rp100 ribu namun,sang sopir malah meminta uang sebanyak Rp300 ribu.

“Terus dia turun dari mobil dan langsung pegang-pegang cici gua sambil mengancam akan bawa temen2nya dan keroyok kita, kemudian supir itu megang gw juga (dirangkul, peluk, pegang dagu dan kena PD gw). Gw tepis dong tangan dia langsung lah gw ditampar sama tuh supir,” katanya dalam unggahan tersebut.

Karena kejadian itu diduga terjadi di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Polsek Tambora langsung turun tangan ketika mendapatkan laporan adanya tindak penganiayaan dan menyelidiki kasus tersebut. Polisi saat ini tengah mencari sopir taksi online tersebut.

“Kita lagi bergerak untuk mencari keberadaan pelaku,” kata Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi.

Ziya/sh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X