Skip to content

Google Uji Coba Dark Mode Pada Laman Penelusuran

Sumber Gambar :Wartamerika

14 Februari 2021
Sukabumi, banyakberita.com

Kini Google tampak sedang uji coba melakukan dark mode (mode gelap) di beberapa platform-nya. Kali ini, giliran pada halaman pencarian desktop untuk digunakan oleh semua orang. Akan tetapi, untuk sementara mode gelap ini baru dapat dirasakan oleh beberapa user saja. Hal ini dikarenakan perusahaan masih mengembangkan fitur itu dalam versi beta.

Baru-baru ini dikabarkan The Verge, latar belakang yang dipikul oleh Google ini yaitu dengan nuansa warna abu-abu gelap pada latar belakang laman penelusuran Google.

Belum jelas seberapa luas pengujian tersebut telah diluncurkan. Namun, beberapa orang sudah mencoba menggunakan mode gelap pada laman penelusuran Google tersebut, mereka yang dimaksud diantaranya adalah beberapa staf dari The Verge,  9to5Google, serta beberapa warga Twitter.

Baca Juga : Maret Mendatang Google Play Store Izinkan Aplikasi Judi di 15 Negara

Sayangnya, terkait kapan mode gelap ini resmi diluncurkan secara lebih luas juga belum jelas beritanya. Google hanya membuat pernyataan kepada pihak The Verge bahwa pihaknya masih mendalami terkait uji coba ini dalam meningkatkan kualitas yang lebih baik.

Sebagai referensi, mode gelap pada laman penelusuran Google ini bukan kali pertama. 9to5Google melaporkan bahwa pada bulan Januari lalu beberapa orang sudah melihat mode gelap pada dekstop penelusuran Google.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X