Skip to content

GABUNGAN LSM DAN ORMAS DEMO PEMDA KABUPATEN SUKABUMI

 

Sukabumi-banyakberita.com-Aksi damai yang di gagas LSM Gapura di laksanakan hari ini di ikuti 15 ormas dan LSM Se kabupaten Sukabumi, kegiatan di awali titik kumpul di di pantai IP (istana presiden) pelabuhan ratu,rabu (8/12/221).

Kegiatan yang dinamakan aksi damai yang di sebut 912 untuk Mengajak seluruh ormas dan LSM untuk menyuarakan kepentingan masyarakat secara luas, kegiatan difokuskan di depan kantor Sekda dan kantor DPRD kabupaten Sukabumi.

Ketum Gapura,Hakim Adonara mengatakan, “kami akan menyampaikan nanti setelah di depan kantor Setda, yang akan mewakili suara rakyat dan aksi damai. Isu krusial seputar CSR dan penyerapan APBD banyak ditemukan kejanggalan dan terkesan bancakan. Mirisnya lagi, masih maraknya dugaan gratifikasi dalam pekerjaan proyek pembangunan di Kabupaten Sukabumi,”jelasnya.

Ia pun menambahkan,“Kami tegaskan ini Aksi Damai dan satu komando untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi,”

Masih menurutnya,”Dan setelah semua siap masa pun mulai bergerak ke tempat yang sudah di tentukan,Aksi Damai 912 saat ini diikuti oleh hampir 800 massa yang tergabung dalam belasan Ormas dan LSM Kabupaten Sukabumi. Aksi ini bagian dari menyampaikan pernyataan sikap yang menilai banyak ketidak transparan pemerintah daerah, dalam hal pengguna dan realisasi APBD, CSR, Kewajiban Pajak dan lainnya,” kata Hakim Adonara Ketua Aksi damai 912.

Aksi damai yang di gagas Oleh LSM Gapura tersebut untuk menyuarakan keluhan masyarakat yang di wakili beberapa organisasi di Sukabumi.

“Kami tegaskan ini Aksi Damai dan satu komando untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi, nanti kita saat sampaikan semua,”pungkasnya.

Somdani/sh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X