Skip to content

DUMP TRUCK TERGULING DUA ORANG TERLUKA

Foto inews.co.id

Sukabumi-banyakberita.com- Tiga rumah milik warga Kampung Nangela RT 07/01, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, rusak berat akibat tertimpa dump truk, Kamis (9/12/2021). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB itu juga menyebabkan dua orang luka-luka.

Kanit Laka Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, dump truck F 9553 QA yang dikemudikan Agam Gunawan, melaju dari arah Sagaranten menuju Kota Sukabumi. Sesampainya di lokasi kejadian, truk mendadak hilang kendali sehingga terguling dan menimpa rumah.

“Diduga pengemudi kurang hati-hati, kurang konsentrasi dan kurang memperhatikan keselamatan bagi dirinya. Truk yang terguling itu kemudian menimpa tiga rumah warga,” ujarnya.

Jajat menambahkan, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, dua orang warga mengalami luka memar akibat tertimpa reruntuhan tembok, dan langsung dilarikan ke RS Al Mulk Sukabumi guna mendapatkan perawatan medis.

“Tentu kita mau minta tanggung jawab kepada pihak perusahaan, soalnya rumah kami mengalami kerusakan, harus diperbaiki agar seperti semula kembali,” ujar Ahmad Sanusi di lokasi kejadian.

Saat ini, dump truck yang membawa batu split tersebut sudah dievakuasi oleh petugas dari Unit Laka Polres Sukabumi Kota, situasi lalu lintas sudah normal tidak mengalami kemacetan.

somdani/bsc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X