Skip to content

DPD PAN KOTA SUKABUMI IKUTI RAKERNAS II

 

SUKABUMI-BANYAKBERITA.COM-Partai yang kini masuk ke koalisi pemerintah yaitu partai amanat nasional (PAN) menggelar Rakernas II PAN,dilaksanakan secara pertemuan fisik yang di hadiri oleh pengurus harian DPP PAN dan Ketua DPW PAN seluruh Indonesia.acara tersebut dilaksanakan secara virtual diikuti oleh DPD PAN se Indonesia. Selaku peninjau.

Termasuk DPD PAN Kota Sukabumi yang diikuti oleh pengurus harian DPD dan ketua cabang se kota Sukabumi.selasa (31/8/21).

Adapun Rakernas II PAN menetapkan peraturan partai tentang Target pemilu 2024, Saksi dan pilkada,hubungan fraksi PAN dan Partai.

Dan rakernas II PAN menghasilkan 3 rekomendasi yaitu,Menyetujui PAN masuk kedalam koalisi pemerintah,Memberikan kewenangan penuh kepada ketua umum untuk mengambil langkah-langkah strategis terkait capres dan cawapres mendatang,Mempercepat konsolidasi internal partai sampai tingkat bawah setingkat RW, dan Menetapkan PUAN menjadi Ortom PArtai.

“kami sebagai pengurus DPD PAN kota Sukabumi siap melaksanakan hasil dari Rakernas”,ucap Irwan Santosa,sekertaris DPD PAN kota Sukabumi, kepada banyakberita. com.

Iing Indra

Editor ziya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X