Skip to content

DESA ILOHELUMA DAPATKAN PIAGAM PENGHARGAAN DARI KEMENSOS RI

 

Gorontalo-banyakberita.com-Sukses Realisasikan Bantuan Covid-19, Desa Iloheluma Mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kememsos R.I

Gorontalo Sulaweai Utara Sukses dalam penyelenggaraan pelayanan dan realisasi penyaluran bantuan Covid-19 kepada masyarakat, Desa Iloheluma Kec. Patilanggio Kab. Pohuwato, Gorontalo Sulawesi Utara, berhasil mendapakan piagam penghargaan dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (R.I), hal itu di ungkapkan oleh Kepala Desa Iloheluma Agus Hippy S.AP, kepada Wartawan dikantornya. Senin 06/12/2021.

Lebih jauhnya lagi Agus mengatakan, dalam penangan covid-19 ini, berbagai bantuan-bantuan yang dikucurkan ke Desa Iloheluma, baik itu dari Pemerintah pusat atau bantuan dari Gubernur dan Bupati serta yang bersumber dari BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa), dalam realisasinya, itu tersampaikan kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerima bantuan, sesuai dengan regulasi dan aturan-aturan yang sudah ditetapkan, jelas Agus.

Selain itu Kepala Desa Iloheluma menjelaskan, Sejak tahun 2019 hingga 2021, secara nasional masih terfokuskan terhadap penanganan Covid-19 termasuk di Desa Iloheluma juga masih fokus dalam penangan Covid-19. Oleh sebabnya, realisasi anggaran di Desa yang Pimpinnya, sebagian besar pemangkasan-pemangkasan yang dilakukan tujuannya untuk penangan Covid-19.ucapnya.

kontributor ucin/somdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X