Skip to content

Tahan tawa

5 Cerita Lucu Humor Jawa Kocak Banget

Tahan tawa
a/zs03 November 2020BANYAKBERITA.COM-Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jawa. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati.1.Cerita Lucu Bahasa Jawa Lebih Tinggi dari Bahasa InggrisAda orang bule Australia datang ke pondok pesantren,Bule: “Kenapa kiai kalau mengajar, kitabnya masih menggunakan bahasa Jawa? Di zaman globalisasi ini kenapa tidak ditingkatkan dengan menggunakan bahasa Inggris?”Kiai: “...

Anda stres? Baca ini

Tahan tawa
  r/p24 Oktober 2020Banyakberita.com-Menjalani rutinitas setiap hari biasanya akan membuat kita merasa penat dan tidak bersemangat. Karena hal itu, penting bagi kita untuk meluangkan waktu sejenak untuk mencari hiburan. Ada banyak cara menghibur diri, mulai dari nonton film, bercanda dengan teman, atau sekadar membaca cerpen lucuBeberapa cerpen lucu ini diambil dari hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan. Bahasanya juga ringan dan santai, sehingga mudah dipahami banyak orang. Selain itu, cerita lucu ini juga tersaji dengan singkat, sehingga tak perlu waktu lama untuk membacanya.1.CERPEN LUCU TENTANG CERITA ORANG DARI MANADOSari: (ketakutan) "Mak, mana Bapak?"Ibu: "Ke luar kota, kenapa kau?"Sari: (dengan nada pelan) "Maaf ya, Mak. Kayaknya aku hamil, deh."Ibu: (kaget). "Apa? Apa kau b...

Cerita lucu Tragedi Kacang Mede

Tahan tawa
 r/p23 Oktober 2020BANYAKBERITA.COM-Bu Dedeh sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.Ibu Dedeh : “Permisi nek. Perkenalkan, nama saya Bu Dedeh. Saya penghuni baru rumah yang paling ujung itu.”Nenek : “Oh, tetangga baru ya! Mari…mari…masuk. Silakan duduk dulu.”Ibu Dedeh : “Aduh enggak usah nek, cuman sebentar kok. Niatnya cuma mau mampir sebentar buat silaturahmi, malah jadi ngrepotin.”Nenek: “Nggak apa-apa. Masuk aja!”Di meja ruang tamu si nenek terdapat banyak sekali makanan kecil. Di tengah-tengah obrolan, Bu Dedeh sangat ingin mencicipi kacang mede yang ada di hadapannya.Ibu Omas: “Wah, kacang medenya kayaknya enak nih, nek. Boleh saya cicipi, ya?”Nenek: “Oh, iya…iya..boleh. Silahkan!”Awalnya hanya beber...

Cerita lucu “Preman dan Ustad”

Tahan tawa
a/g 20 Oktober 2020 BANYAKBERITA.COM- Satu ketika preman (udin) yang paling di takuti di kampung datang ke seorang ustad.... Ilustrasifoto(sumberfotoplaytubepk) Udin : "pak ustad...saya mau tobat ...gimana caranya...?" Ustad : "alhamdulillah....akhirnya lu tobat juga din....ya udah lu tinggalin semua kemaksiatan..ikuti perintah Nya dan jauhkan semua larangan Nya..." Udin : "tapi pak ustad.....ada satu orang yg ingin dia bener bener maafkan saya....yaitu ibu saya...saya telah banyak menyakiti ibu saya..tolong kasih tahu saya pak ustad......." Ustad : "ya udah ..gini aje...ntar kan lu pulang tuh....sampe di rumah lu cuci tuh kaki ibu lu..trus air bekas cuciannye lu minum...kebanyakan orang orang dulu begitu..biar lebih yakin aje... "Makasih pak ustad...!" Kata udin sambil mencium ta...

5 Cerita Lucu Pendek, Dijamin Bisa Bikin Tertawa Lepas

Tahan tawa
s/a 20 Oktober 2020 BANYAKBERITA.COM-Membaca cerita lucu bisa memberikan hiburan tersendiri bagi kita, apalagi ketika dalam keadaan penat dan stres atau suasana hati sedang buruk. Hal itu karena dengan tertawa, dapat memperbaiki suasana hati kita yang sedang tidak baik yang disebabkan banyak hal dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, saat berkumpul dengan teman dan sanak keluarga, paling asik memang berbagi cerita. Namun, sebaiknya jangan bercerita tentang hal yang serius terus, kamu bisa bercerita hal lucu yang dapat menimbulkan tawa. Dengan membacakan cerita lucu, kita dapat membuat suasana berkumpul menjadi lebih ceria dan menyenangkan karena dipenuhi dengan canda dan tawa. Berikut ini ide-ide atau kumpulan cerita lucu yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber,Selasa (20/10/2...

Buta IJo Aja Kabur Liat Kamu, Apalagi Aku

Tahan tawa
Syah arif 15 Oktober 2020 Banyakberita.com-Di suatu kampung nan jauh dari perkotaan suasana yang nyaman, indah dan udara yang begitu sejuk dihiasi pegunungan,sawah yang sedang menghijau.Sumber photo gudanghumor Ditengah-tengah pegunungan dan sawah terdapat satu dusun yang begitu sederhana,waktu menjelang sore penduduk dusun sudah bersantai setelah menjalankan aktivitas sehari-hari seperti bertani dan berdagang. Diteras rumah panggung,ditemani dua gelas kopi dan singkong rebus ada dua pemuda yang sedang asyik berbincang. Sebut saja Dodi dan usep Dodi  "di jaman serba sulit seperti ini hidup serasa lebih sulit,sama gak sama kamu sep" Usep  "iya bener sama,mana anak banyak, bertani gagal terus pokonya pusing lah" Dodi  "tapi kalo liat si Darto kayanya enak hidupnya rumah bagus istri mentereng...

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X