Skip to content

BEGINI KONDISI KOMEDIAN TUKUL ARWANA

Foto instagram

Jakarta-BanyakBerita.com-Pada bulan September lalu 2021 Komedian Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami pecah pembuluh darah di otak dan mengalami koma.

Tangis pecah dari sang Anak komedian Tukul Arwana, Wahyu Jovan Utama saat menceritakan kondisi ayahnya yang mengalami pendarahan otak.

Sambil berurai Jovan menceritakan bahwa dirinya adalah orang pertama yang menemukan ayah nya hanya diam dan tak bergerak di ruangan televisi Di rumah nya.

Melalui kanal YouTube Indosiar,(10/1/21) anak Tukul Arwana coba kembali menceritakan kronologi disaat sang ayah jatuh sakit.

Ia mengatakan pada awalnya ia kaget saat melihat perubahan sikap ayahnya yang tak seperti biasa. Saat itu, Jovan yang baru sampai rumah melihat Tukul hanya diam saja sambil tergeletak.

“Beda aja gitu, gak kayak biasanya.Biasanya ayah yang manggil langsung ngajak cium. Eh ini malah kebalik aku,” ujar Jovan,Jumat (14/1/2022).

Melihat sang ayah yang tak kunjung merespon dan hanya diam saja,”Aku langsung kaget ini kenapa ayah. Masih tiduran, aku panggil gak nyaut-nyaut,” sambung Jovan.

Panik melihat kondisi ayahnya seperti itu, anak bungsu Tukul itu pun langsung menangis dan memanggil kakaknya.”Langsung nangis karena gak pernah lihat ayah begitu. Aku langsung panik panggil kakak,” jelas Jovan.

Vita mendengar sang adik memanggil dan dirinya pun langsung menghampiri. Pada saat melihat sang ayah tidak bisa merespon, Vita pun berpikir jika pria kelahiran 16 Oktober 1963 itu hanya sedang bercanda.namun nyata nya tidak sedang bercanda.

“Aku lagi di rumah di kamar, ayah itu di depan TV terus ade aku Jovan panggil aku. Kok ayah diem aja, tiduran di depan sofa. Itu jam 5.30 WIB. Terus aku keluar aku pikir ayah bercanda karena diam aja,” tuturnya

Lanjut “Terus aku bilang, ayah kenapa, ayah enggak jawab gitu kan. Terus akhirnya didudukin aku kasih minum, udah enggak bisa minum, masih sadar, melek. Air minumnya tumpah terus masih dilap sama ayah, udah enggak bisa ngomong tapi (kasih reaksi lap) terus kayaknya ada yang salah nih.

Kini setelah menjalani perawatan intensif, Tukul Arwana sembuh namun kini harus menjalani beberapa terapi dan pengobatan lain nya untuk segera pulih dari sakit nya.

Bssa/cfsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X