Skip to content

APERSI KORWIL SUKABUMI-CIANJUR ADAKAN GATHERING

 

Sukabumi-banyakberita.com-Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Korwil Sukabumi-Cianjur mengadakan gathering developer di Hotel Agusta pada Sabtu (15/1/22).

Peserta antusias mengikuti acara demi acara yang di susun panitia, supaya tetap semangat akibat menurunnya target pengembang perumahan akibat efek covid- 19.

Kegiatan yang sangat meriah dalam suasana keakraban di isi berbagai acara seru seperti perlombaan tersebut upaya kebersamaan dalam memotivasi semangat untuk terus menuju kesuksesan dan keyakinan sebuah keberhasilan yang diharapkan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Korwil Sukabumi-Cianjur.

Ketua APERSI Asep Abdul Qodir dari PT cipta karya putra mandiri menerangkan, kegiatan silaturahmi dalam kebersamaan ini tujuannya menumbuhkan semangat kesuksesan dalam menyongsong ekonomi 2022 bagi para pengembang yang tergabung dalam Apersi Korwil Sukabumi-Cianjur.

Disingung terkait pengaruh pandemi pada anggota Apersi, Asep Abdul Qodir menjawab “pengaruh pandemi sangat mempengaruhi, anggota Apersi 123 tapi saat ini yang aktif hanya 60,” jawab Asep.

Selain itu, Asep Abdul Qodir menambahkan Apersi menyambut dan mendukung program pemerintah dalam menyediakan 200 ribu rumah.

“Kami mendukung program pemerintah itu, kami yakin akan kembali pada perubahan yang lebih bagus lagi dan berharap ekonomi saat ini tidak lagi lesu,” harap Asep.

Salah seorang pengembang yang mengikuti acara dan juga berpartisipasi dalam perlombaan di acara tersebut mengatakan, bahwa keakraban yang luar biasa dengan adanya acara ini.

“Selain silaturahmi sekalian bisa ngobrol langsung juga diskusi serta berbagi informasi. Kegiatan ini sangat positif dirasakannya, pikiran pun seakan jauh lebih fress lagi.”

Somdani/sh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X