Skip to content

ANGKUTAN UMUM BOGOR RINGSEK TABRAK MOBIL BOX DI DEPAN NYA

SUKABUMI-BANYAKBERITA.COM-Telah terjadi kecelakaan lalulintas sekitar pukul 14.00 Wib di jalan.raya lingkar selatan,kampung Cijambe bobojong,Kelurahan Sukakarya,Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.melibatkan minibus colt l 300.no POL F 78-49.SB dengan mobil box NO POL D.8026 EJ.

Kejadian bermula minibus agkutan umum dari arah Cibolang menuju sukabumi kota melaju kencang tiba -tiba mobil box di depannya berhenti karena ada truk masuk ,minibus melaju dengan kecepatan tinggi lalu menabrak bagian belakang mobil box membuat mobil colt berputar arah.ungkap ujang penumpang yang selamat kepada banyakberita.com kamis (24/6/21).

Akibat kejadian ini satu orang penumpang luka berat dan sopir di larikan ke RSUD .R SYAMSUDIN SH.kota sukabumi untuk mendapatkan pengobatan secara insentif. kerugian materil di perkirakan mencapai sepuluh juta rupiah kasus nya kini di tangani Lakalantas polres sukabumi kota,

IPDA jajat munajat menambahkan
“Seluruh biaya rumah sakit di tanggung asuransi jasa raharja dan sopir harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan kasusnya kini sudah kami sampaikan ke tingkat polda”jelasnya.

Korban yang bernama Ramdhan langsung mendapatkan penangan untuk mendapatkan pertolongan pertama sedangkan pelaku yang bernama Japan Melau untuk sementara dalam tahap pemeriksaan.

Iing Indra
Editor rif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X