Skip to content

Kesaksian Orang Tua Bocah di Bawah Umur Yang Disodomi Tiga Kali

Ilustrasifoto

Aceh-BanyakBerita.comTerduga pelaku sodomi anak di Kabupaten Aceh Besar yang dilakukan di sebuah rumah kosong  ditangkap Satreskrim Polresta Banda Aceh.

Kepala Satreskrim Polresta Banda Aceh AKP M Ryan Citra Yudha di Banda Aceh mengatakan,”Pelaku berinisial HA alias Bang Him (48), ditangkap polisi karena diduga menyodomi anak di sebuah rumah kosong. Pelaku diduga melakukannya sebanyak tiga kali,”Katanya Sabtu (10/7/21)

Menurutnya kejadian perbuatan asusila pertama tersebut dilakukan di sebuah rumah kosong di kawasan Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, pada bulan Mei 2021.

Lalu,dua hari setelahnya pelaku kembali melakukan aksi bejat nya itu ditempat yang berbeda,namun tidak hanya sampai disitu saja.

Kata AKP Ryan,pelaku kembali melakukan aksi yang sama di sebuah rumah kosong untuk ke tiga kalinya.

“Korban yang di ancam oleh pelaku agar tidak melaporkan kepada orang tuanya,”ucap Ryan

Namun menurut Ryan,kejadian diketahui setelah orang tua korban melihat perilaku sang anak yang tidak seperti biasanya.

Setelah ditanyakan kepada anaknya akhirnya korban memberitahu apa yang dialaminya kepada orang tuanya dan kemudian langsung membuat laporan ke polisi.

Lalu,setelah mendapati laporan Unit PPA Polresta Banda Aceh langsung memeriksa saksi, kemudian melakukan visum et repertum korban di RS Bhayangkara Polda Aceh serta menangkap pelaku di sebuah toko bangunan di wilayah Aceh Besar.

Saat ini, pelaku ditahan di Mapolresta Banda Aceh. Pelaku dijerat Pasal 50 jo 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang hukum jinayat.

A/r
Editor Ibnu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Aplikasi Banyakberita di Playstore

X